BERITA PALU

Duta Wisata Berbagi Kasih Natal Bersama Anak Korban Bencana

SIGI – Duta Wisata Sulteng menggelar Kegiatan Berbagi Kasih Natal di Gereja GPID Filadelfia Desa Lakuta, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah, Rabu 26 Desember 2018.GPID Filadfia merupakan salah satu Gereja Darurat yang dibangun agar masyarakat Kristiani yang rumah ibadahnya terdampak bencana dapat kembali melaksanakan ibadah.

Bentuk kegiatan Duta Wisata dengan berbagi kasih Natal kepada anak – anak yang menjadi korban bencana alam yang terjadi 28 September 2018 lalu.

Mewakili Duta Wisata, Agnestasya Maria C Laoli yang juga Harapan 1 Duta Wisata Sulawesi Tengah menjelaskan, beberapa kegiatan peduli bersama korban bencana, selain melaksanakan Ibadah Natal, anak – anak diajak membuat Crhistmas Craft dan mewarnai. Juga mendatangkan sosok ikon Natal Santa Claus dengan membagikan bingkisan natal kepada anak-anak korban bencana. “Suasana menjadi lebih seru dan meriah,” kata Agnestasya Maria.Rabu (26/12/18).

Selain itu Duta Wisata juga memberikan bantuan kepada Korban Bencana Desa Lakuta Kecamatan Gumbasa Kabupaten Sigi, bantuan yang diberikan berupa kebutuhan Pokok dan Pohon Natal.**/Repoter : Nirmala

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top